Jumat, 29 November 2019

Download Grand Theft Auto 5 for Android APK + OBB DATA Ukuran Kecil

Halo, selamat pagi! Admin datang lagi bawa info dari game non official Rockstar, sebuah permainan yang dibuat oleh penggemar untuk perangkat android. Inilah game GTA 5 (Grand Theft Auto), dikembangkan oleh RUser Games yang bekerja di channel YouTube. Dalam permainan ini, kamu bisa memainkan GTA 5 misi prolog yang dilengkapi dengan hampir semua detail game di dalamnya.

Dikemas dalam ukuran 110 mb lengkap dengan file aplikasi dan datanya, game ini memang masih punya kekurangan dalam hal bug dan glitches. Tapi, tentu saja ini tidak akan menjadi penghalang untuk memainkannya. Karena gameplay yang ditawarkan sangat seru dan jaminan popularitas yang dibawa oleh aplikasi ini juga bisa jadi alasan kuat kenapa kamu harus segera download dan memainkannya di androidmu.

Detail Game

  • Nama game: GTA 5
  • Versi game: fan made 1
  • OS: disarankan untuk android 5.0 ke atas
  • Mode game: offline
  • Pengmaembang game: RUser Games
  • Ukuran file: 110 mb
Tidak bisa dipungkiri, bahwa satuan fan made dari berbagai game popular memang mengalami pertumbuhan dari hari ke hari. Makanya, kamu bisa menemukan banyak judul game yang tersedia di internet seperti yang sedang kamu lakukan saat ini. Meski bukan versi resmi atau original, keseruan game ini tidak bisa diremehkan. Salah satu contohnya adalah kamu bisa memainkan karakter Michael dari gta 5 android apk data size kecil dan merampok bank.

Gameplaynya masih dibuat identic dengan versi original, yaitu pemain bisa berlari, menembak, melakukan berbagai aksi gila untuk menjadi penguasa sampai akhir. Ini adalah cara yang menarik untuk menunjukkan kebolehan permainanmu dan mengejek teman dengan cara memainkan GTA 5 di android. Apalagi versi ini sudah dibuat menyerupai versi PC yang popular itu. Wow!

Untuk game yang admin share ini ukuranya cuma 100MB beda dengan yang blog lain yang share gta 5 android apk data 200mb. Jadi ketika kalian mengunduh melalui link yang admin sediakan itu tandanya kalian juga hemat kuota kalian.

Cara Instal:

  • Unduh filenya lengkap
  • Ekstrak menggunakan Winrar for android atau aplikasi lainya
  • Instal file apknya
  • Pindahkan folder "com.rusergames.gta5prologue" ke Memory Internal/Android/Obb/Pindah disini

Game GTA Lainya:

Link Download:

Jadi, kamu tunggu apalagi nih buat download gta 5 android apk offline? Langsung aja kamu klik tautan yang sudah admin sediakan dan install di perangkat androidmu. Selamat mencoba!
Alternatif Link Unduh
Disqus Comments