Jumat, 06 Desember 2019

Hill Climb Racing 2 Mod Apk v1.31.1 (Gems/ Unlock/Coins/Ads-Free)

Halo pembaca sekalian, bagaimana kabarmu hari ini? Pasti ada yang kurang ya karena belum baca informasi game terbaru dari admin? Makanya hari ini admin datang lagi bawa info buat kamu, pastinya yang menarik dong bukan info kaleng-kaleng. Kali ini giliran game Hill Climb Racing 2 mod apk uang tak terbatas yang akan admin bagikan info dan link downloadnya buat kamu.

Sudah dilengkapi dengan fitur mod berupa koin emas dan permata tidak terbatas, ini adalah versi kedua game berdasarkan pukulan smash. Fyi, game ini sudah dirilis untuk perangkat mobile sejak tahun 2012, seperti yang bisa kamu cek di statistik download playstore. Maka dari itu, admin sangat gembira ketika mendengar versi sekuelnya dirilis, dan mod juga ikut mengiringi. Kabar baiknya lagi, versi mod ini tidak membutuhkan akses root.

Detail Game

  • Nama game: Hill Climb Racing 2
  • Versi game: 1.31.1
  • OS android: disarankan minim 4.2 ke atas
  • Mode game: offline
  • Info mod: unlimited gold coins or money (tidak pernah habis dan selalu meningkat setiap kali digunakan)

Ide gameplaynya memang sederhana, hanya balapan di bukit dan berusaha menjaga keseimbangan mobilmu. Tapi siapa yang mengira kalau kesederhanaan itu justru membuat permainannya semakin seru ketika dijalankan. Apalagi ada 3 jenis kendaraan yang bisa dipakai, seperti scooter, jeep atau monster truck, dan dirt bikes. Segala sesuatunya jadi lebih mudah ketika kamu memilih mengendarai monster truck karena bisa digunakan memanjat bukit tinggi dengan mudah.

Ada 2 mode permainan yaitu unlimited atau endless map yang mengharuskan pemainnya berkendara secepat dan sejauh mungkin untuk mendapatkan skor tertinggi. Mode lainnya adalah PVT yang sama serunya untuk dicoba.

What’s New

  • Petualangan baru berupa sky rock outpost
  • Skin kendaraan baru meliputi justice bringer dan moon buggy
  • Berbagai bug telah diperbaiki
Kamu bisa bermain balapan dengan pemain lain dan mendapatkan kesempatan menang chest seperti clash royale. Chest terdiri dari koin emas dan item outfit. Gameplay-nya seperti candu karena membuat ketagihan tiap kali dimainkan. Kualitas grafisnya memukau, busa dijalankan FPS 60 dan terlihat sangat bagus. Ada sekitar 4 peta dalam mode petualangan yang bisa dibuka dengan koine mas. Serta versi mod ini juga bisa membuatmu mudah meningkatkan kendaraanmu karena Unlimited Gold/Coins/Money.

Game Lainya:

Link Download Hill Climb Racing 2 Mod Apk Versi Terbaru

Semoga penjelasan admin kali ini bisa langsung membuatmu tertarik buat download dan memainkannya ya. Admin pamit dulu, besok disambung lagi dengan info yang tidak kalah seru. Sampai jumpa!
Alternatif Link Unduh
Disqus Comments