Selasa, 14 April 2020

Download Kumpulan Ebook Pmrograman Bahasa C++

Kalau berbicara tentang bahasa pemrograman, C ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Bahasa pemrograman yang sudah dikembangkan sejak tahun 1972 oleh Denies dan Brian ini adalah versi turunan atau pengembangan bahasa B milik Ken Thompson (1970). Pada awal pengembangannya, bahasa C ini didesain untuk dioperasikan pada OS UNIX.

Ini adlaah bahasa pemrograman untuk tingkat menengah yang bisa digunakan untuk berbagai hal seperti mengembangkan perangkat lunak. Sementara bahasa C++ adalah bahasa pemrograman yang sudah dikembangkan dari C oleh Bjarne Stroustrup di tahun 1980. Awalnya ia menamakan bahasa ini sebagai C with Classes, kemudian Rick Mascitti mengubah namanya di tahun 1983 dengan nama C++.

Bahasa C++ sudah memiliki banyak pengembangan dan penambahan konsep baru. Misalnya dengan adanya OOP (Object Oriented Programming) yang bisa digunakan untuk membantu serta mengelola program kompleks.

Sebenarnya, apa sih yang membedakan antara bahasa C dengan C++?

Jika bahasa C adalah bahasa pemrograman yang prosedural, sehingga penyelesaian masalahnya dilakukan dengan membagi masalah menjadi sub yang lebih kecil, maka bahasa C++ bersifat OOP, sehingga untuk menyelesaikan masalah dilakukan dengan membuat definisi class sebagai abstraksi atas objek fisik.

Nah,informasi lebih detail tentang bahasa C++ beserta cara mudah untuk mempelajarinya, kamu bisa nih mengunduh kumpulan ebook tentang bahasa pemrograman C dan C++ yang sudah admin siapkan di artikel ini. Semuanya gratis, bisa kamu unduh dan bagikan sesuka hati. Asalkan cantumkan kredit ke artikel ini jika mau membagikan informasi ebook ini ya.

Apa aja buku yang bisa kamu unduh di sini?
  • Belajar Pemrograman C++ ditulis dalam bahasa Indonesia oleh Rosihan Ari Yuana, S.Si, M.Kom
  • C/C++ Programming ditulis dalam bahasa Indonesia oleh Hendra, S.T.
  • Praktikum Pengolahan Citra PENS- ITS ditulis dalam bahasa Indonesia
  • -Konsep & Aplikasi Pmerograman Menggunakan Borland C++ Builder 6 ditulis dalam bahasa Indonesia oleh M. Fachrrurozi
  • Belajar Bahasa C++ dari Seorang Newbie ditulis dalam bahasa Indonesia oleh Agus Waluyi
Sampai sini dulu informasi yang admin bagikan. Lain waktu admin akan kembali dengan informasi ebook bermanfaat lainnya. Selamat belajar!

Alternatif Link Unduh
Disqus Comments